Wa'alaikum salam wr wb,
Sebetulnya pertanyaan itu tidak sulit. Tinggal di jawab ya atau tidak.
Sebagai contoh saya akan menjawab bahwa saya Muslim. Bukan Ahmadiyah/Jema'ah
Ahmadiyah.
Nah bagaimana dgn pak Syaifuddin? Mampukah menjawab pertanyaan sederhana itu?

Untuk pertanyaan apakakh Mirza Ghulam Ahmad Nabi/Rasul, saya akan jawab bahwa
Mirza Ghulam Ahmad bukan Nabi atau pun Rasul.
Apa jawab pak Syaifuddin?

Saya lihat kerinduan pak Syaifuddin dgn pak Nadri yang Ahmadiyah serta konsep
pak Syaifuddin tentang rasul jadi membuat saya berpikir kalau pak Syaifuddin
adalah anggota Ahmadiyah.

Saya akan senang jika pak Syaifuddin bisa menjawab pertanyaan sederhana di atas.

Wassalam

Berikut artikel yang membuat saya berpikir seperti di atas:

http://www.mail-archive.com/[EMAIL PROTECTED]/msg03031.html
> From: Haji .Syaifuddin Ma'rifatullah <[EMAIL
PROTECTED]>
> Subject: Re: Pak Syaifuddin Ahmadiyah? Re: Perbedaan
Antara Nabi dan Rasul

> Sedangkan perutusan atau kerasulan tetap berlangsung
hingga
> saat ini. Anda adalah Rasul Allah bagi saya. Dan saya
adalah
> utusan Allah bagi Anda.
===