Mohon bantuan ya .... ; >
saya masih newbie dan baru mencoba explorer linux untuk migrasi
saya ingin migrasi server mail dari mdaemon under windows ke qmail,
yang ingin saya tanyakan ;
- di qmail ada fasilitas archive mail nggak ya ... seperti yg di mdaemon.
- di qmail ada fasilitas restriction per account nggak ya ...( misal hanya bisa lokal )
bila fasilitas tersebut ada saya akan migrasi semua server mail ke qmail.

selain itu saya juga ingin tanya tentang squid
saya connectionnya pakai dial up ( dynamic IP )
- apakah client di belakang proxy bisa ping ke internet.
- bagaimana agar client tetap bisa untuk chatting (ICQ)

untuk teman-2 ... atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

salam,
          rohmad
...:::NEW.BIE.FOREVER:::...