Kalau mau solusi MAHAL (menurut saya mahal), pake aplikasi Crosover Office
(info: http://www.codeweavers.com/site/products), supaya di linux bisa
menginstall visio. Siapa tahu anda (atau kantor anda) punya lisensi Visio :)
Kadang aplikasi semacam dia, kivio dll tidak bisa memenuhi keperluan kerjaan
kita.

Saya sudah coba aplikasi ini, dan berjalan cukup stabil. Sejauh ini, ketika
menjalankan Adobe Photoshop, Visio dan Macromedia MX belum pernah crash.

Cecep Mahbub