On Fri, Mar 05, 2004 at 01:49:41PM +1100, Ronny Haryanto wrote:

> Apakah anda sengaja redirect outputnya ke tty1 atau memang udah
> begitu? Kenapa gak dilog ke file aja?
maap, sebelumnya karena memang tidak ada error;-) nah sekarang sudah
muncul sih di syslog.

Namun, misalkan, kalo tidak ingin ditampilkan beserta lognya (karena
saya ingin mengkonsentrasikan/melihat log-2 mail,dns dan squid error) lalu di
redirectkan ke tty1, akses tty1 secara remote bila dibutuhkan bagaimana
yah? karena log error iptables ini banyak sekali (clientnya bandel)
sehingga kesulitan bila ingin memperhatikan log dari pengembangan mail server.

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4