On Fri, Mar 05, 2004 at 01:54:14PM +0800, gunartha wrote:
> Dear All
>
> Saya baru belajar pake linux, yg saya pake mandrake 9.2
> Gimana ya, cara seting KMailnya, misalnya lokasi saya ada di denpasar
> sever mail saya ada di Jakarta, saya sudah setting sbb:
> pop : 192.168.0.2
> smtp : 192.168.0.2
>
> Dengan setingan itu saya cuma bisa terima namun tidak bisa sending mail.
karena server smtpnya tidak membolehkan akses relay. tanya adminnya.
ataukah anda adminnya?;-) memakai smtp auth buat server mailnya

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4