woke. akan saya tambahkan....
kalau ada link spesifik yang bisa saya gunakan, wah, akan sangat membantu (kalau ada lo :P)

"it's gona be another night work dude..."

idban secandri wrote:

On Tue, 2004-03-30 at 16:52, Randi Triadi wrote:

hai, saya Aditya Randi Pratama, siswa kelas 3 SLTPI Al-Izhar. dan untuk siswa kelas 3 diberikan kewajiban untuk membuat sebuah karya tulis/ilmiah. tahun ini, saya telah membuat sebuah karya, akan tetapi saya merasa ada yang kurang dalam karya saya....
dengan e-mail ini saya meminta tolong kepada seluruh komunitas linux di dunia maya untuk merevisi dan memberi koment teradap karya saya yang tidak sempurna ini.....

karya tersebut sementara terletak di http://www.geocities.com/randi88888/ServerWars.pdf

karya tersebut sebagian membahas tentang sisi positif dan negatif LInux dan Win 2k3

terima kasih, Randi.

salut :)

tp pada halaman 6 ada sedikit kejanggalan saya kira, disana tertulis
"Sistem Operasi pertama untuk server adalah UNIX, sebuah text based
operation System yang terlihat sangat kuno jika dibandingkan dengan Dos
sekalipun."

seharusnya disebutkan detailnya dimana kelebihan dan kekurangan masing2,
kalo dibilang kuno ya nggak lah tehnologi jaringan UNIX lebih maju dari
Dos

pada halaman 12 tertulis:
"Sedangkan Linux pada umumnya hanya memakai maintanance time yang tidak
lama."

ini tergantung orangnya :) kalo dia tau dimana letak apa yang akan
dimaintenance bisa cepat  kalo tidak tau bisa lama, begitu juga dng
server M$

saran saya karena ini membahas soal serverwar ( yg didalamnya multiuser)
bisa juga ditambahkan disana mengenai sistem perijinan/hak akses file
baik milik MS atau milik Linux

semoga sukses :) terus terang saya salut sama tulisannya