Iya nich kok udah mutung duluan.
Anda lelaki khan bisa ngoprek seharian
Bisa nginep2 di lab
Semangat dan semangat :)

Dulu saya juga bingung lho diserahi server linux yang fungsinya buat
mailserver, DNS, Firewall, Proxy
Soalnya cuman bisa install linux mandrake dan bikin program shell.
Dan belum dapet kuliah JArkom
Bingung mo diapain ?? Bisanya cuman jadi admin TU (tambah user)
Tapi user2 mintanya aneh2 lah dan ditinggal sendiri ama senior2 linux.
Ya udah pelan2 aja asal server selamat. :)
Berharap user bisa maklum
Alhamdullillah sekarang bisa jadi administrator linux :)
Meski agak lemot kali , krn kalo rusaknya malem2 ya saya biarin