On 30-Mar-2004, Willy Sudiarto Raharjo wrote:
> mau nanya, apakah para pengguna mobo yg menggunakan chipset
> nforce/nforce2 harus install driver khusus dari NVidia agar USBnya
> terdeteksi? soalnya tempat saya gak terdeteksi dengan baik, sehingga
> koneksi ke USB drive juga tidak bisa (modul usb-uhci tidak bisa
> diload dengan baik).

Kernel versi brp? Distro apa?

Saya pake asus a7n8x-x dan fedora core 1, kernel 2.4.22-2174 no
problem. Saya ganti ke 2.6.4 dr kernel.org juga skrg no problem, cuma
mesti diedit /etc/modprobe.conf (awas di 2.6 bukan /etc/modules.conf
lagi) karena nama modulnya ganti, jadi ditambahin begini:

alias usb-controller ehci-hcd
alias usb-controller1 uhci-hcd
alias char-major-195* nvidia

Kalo modul usb-uhci "tidak bisa diload dg baik" pesannya tepatnya apa?
Kok gak ditulis di sini?

Ronny