On Tue, 2004-03-30 at 17:05, Hakim wrote:
> pak....gantian saya yang minta bantu...
>
> saya lg coba juga sarg ini..dan udah donlot tar.gz nya. sesuai dengan
> petunjuk readmenya saya jalankan :
> ./configure --> success
> make --> success
> make install --> failed dengan msg :
>
> creating /usr/local/man/man1
> mkdir: cannot create directory '/usr/local/man/man1': No such file or
> directory
> make: [install] Error 1 (ignored)
> cp sarg /usr/bin/sarg
> chmod 755 /usr/bin/sarg
> cp sarg.1 /usr/local/man/man1/sarg.1
> [...]
Kalo dilihat dari errornya jelas bahwa dia ga bisa copy file sarg.1 ke
direktori /usr/local/man/man1
coba cek apakah anda sudah sbg root waktu menjalankan proses make
install, selanjutanya cek apakah direktori /usr/local/man lalu
/usr/loca/man/man1 sdh ada, kalo belum ada create dulu direktorinya...

Salam,

Rusmana