ISP saya Indosat Starone
memakai dial up modem dan saya konek pakai kppp

saat sudah konek, maka saya bisa buka www, email dan temen2nya.
tetapi mau ada rencana memakai sharing bersama sama temen2,
dan kabel Ethernet lalu saya tancapin,

tetapi inetnya lalu idle, tidak diskonek tetapi nggak mau receive byte
sedikitpun.

Mungkin ada setting khusus supaya berhasil kedua duanya ?
- baik inetnya bisa sharing
- inetnya nggak bisa sharing tetapi masih bisa tukeran data.

komputer temen saya pakai JendelaXP.
komputer saya pakai Mandrake X

Yang kedua,
DNS indosat starone sangat lama diakses dan me-resolve ke IP address
(pakai default DNS di dial-up kppp), mungkin ada yang tahu dns server lainnya
yang cepet me-resolve Domain ke IP Address.

terima kasih sebelumnya.

NB: Speks Komputer,
AMD700.viaKT333.Mem256
Modem:Nokia2280+Prolific PL2303