Rekan2 yg terhormat,

Mohon bantuannya dimana saya bisa mendapatkan informasi tentang s/w yg bisa
memantau aktifitas server (real time) seperti : snmpd,memory,harddisk,etc

saya memiliki MRTG namun kurang 'banyak' memantau beberapa server (3 server)
saya ingin mencoba 'cacti' namun setelah saya install dan berhasil, snmp nya
tidak terpantau, yg lain bisa.

mohon pencerahannya, karna di arsip milis
 http://www.mail-archive.com/[EMAIL PROTECTED]/msg11229.html )
saya tertarik menggunakan cacti: namun kekurangan dokumentasi terutama jika
ada script tambahan
#apa saja yang perlu disetting untuk memonitor trafik ?
#apakah ada script tambahan ??
#konfigutasi snmp.conf gimana ??

terimakasih sebelumnya..