Ron,

setahu saya cups-lprnya gak diinstall disini :)

tetapi bukan seharusnya kalau print, dari mozilla langsung ke printer.

jadi gini, kalau pake open office bisa, saya coba di mozilla, karena sering banget web diprint.

kalau mozilla menjalankan command line, artinya apa yah?

Frans

Frans

Kalo diprint ke file (defaultnya ~/mozilla.ps) lalu file itu diprint
dr command line dengan 'lpr mozilla.ps' bisa nggak? Kalo nggak berarti
problemnya ada di CUPS installation/settingnya (atau "print command"
di mozillanya), bukan mozilla sendiri. Bukan soal mozilla "mendukung
LPR", tapi mozilla menjalankan perintah yg defaultnya lpr, doesn't
matter what the printing system is, selama ada ekuivalennya lpr
mestinya bisa. lpr itu nama generik, seperti "sendmail", walaupun
install postfix dan tidak install Sendmail tetep ada executable
namanya sendmail. Anda pake CUPS pun tetap ada lpr.

Check your CUPS logs.

Ronny