Dear All,

  Aku punya flash disc (nggak tau merknya, beli dari teman, dianya
  juga nggak tau merknya apa,tapi kayakna apacer :-0)
  Waktu booting di mesin RH9 kedetect sbg /dev/sda, tapi nggak bisa
  diakses.
  Nah .. cara aksesnya gimana ?
  Tadinya aku coba dg mount vfat biasa ( di win ke deteksi sebagai
  fat32 sich) , tapi nggak bisa malah keluar perintah nyuruh format
  disc tersebut hehehe... Aku ceritain aja ya :
  - mkdir -p /mnt/flash
  - mount -t vfat /dev/sda /mnt/flash <-- kagak mau malah minta format
  - mount -t iso9660 /dev/sda /mnt/flash <----nggak mau juga
  Ada yang bisa bantu ?
  Aku install gd untuk php-4.3.4 sourcenya dari tar.gz (php-nya udah
  aku install duluan), tetapi munsul error dan minta libXpm.so (not
  found)
  Library tersebut ada di source paket Redhat atau dari sourcenya php.
  Aku cari di source php-4.3.4.tar.bz2 dan source rpm Redhat kok nggak ada ?
  Command :
  ./configure -with-php-config=/usr/local/bin/php-config \
   --with-gd=shared \
   --with-jpeg-dir=/usr \
   --with-png-dir=/usr \
   --with-zlib-dir=/usr \