On Fri, 11 Feb 2005 09:49:14 +0700, Dadang Haryadi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> for a in $(find /data/clients/ -name *.mp3); do rm -f $a; done
>
> tapi ngga berhasil, setelah saya cek dengan find /data/clients/ -name *.mp3
> masih terdapat banyak file mp3 di server.
>
> Adakah solusi lain, mohon petunjuk. Soalnya report kalau harus hapus
> satu-satu.

Coba diperhatikan, pasti ada file2 yg mengandung spasi atau karakter2
yg bakal menyebabkan masalah kl misalkan lsg di-execute di shell,
contoh :
rm -f  01 Harder To Breathe.mp3
yg semestinya menjadi :
rm -f  01\ Harder\ To\ Breathe.mp3
atau
rm -f "01 Harder To Breathe.mp3"

anda musti menambahkan command utk mengonvert chars tsb.