On Thu, Mar 10, 2005 at 07:52:38AM +0800, Rumy Taulu wrote:

> 1. Kenapa tidak copy .config bawaan dari 2.4.26?
>    Kelihatannya banyak <M> option yg anda hilangkan, kemungkinan ada
>    beberapa module yg *miss* (misalnya scsi_mod yg dibilang Andika).

Module scsi_mod tadinya compiled-in kernel ngikuti contoh dari config-
ide-2.4.26 bawaanya slack 10. Saat compile kernel tsb, file confignya
ikut dr kernelnya kemudian saya cocokin dg config-ide di atas mana
yg sekiranya atau kira-kira perlu.

> 2. Tidak ada salahnya pake =m (daripada is not set) (toh tidak akan
>    diload kalau tidak perlu)

Anda benar. Terimakasih.

> 3. Coba compile dgn .config bawaan 2.4.26, sesudah kernel bisa di boot
>    dan sesuai dengan keinginan, coba utk kurangi satu persatu option yg
>    tidak anda diperlukan.

Problem saya sudah terpecahkan, ada di email saya sebelumnya.
Oya, Pak Rumy mau tanya nich, waktu masih pakai default kernel slack 10,
saat saya mount /mnt/floopy (disket tipe vfat), saat list isi direktori
floopy, kok tiba-tiba pd baris sekian fontnya berubah menjadi tidak
terbaca, kayak pakai font winding di windows. Setelah itu juga font di
shell berganti, saya logout dan coba restart inittab, fontnya tetap
masih tdk terbaca.

Namun anehnya stl pakai kernel baru hasil compile sendiri, saat list
direktori floopy tidak menunjukkan keanehan spt sebelumnya waktu
make kernel default slack 10.

TIA

~yudi