Coba jalanin console terus ketikin firefox ----> buat jalanin firefox
Trus gaim ---buat jalanin gaim

-----Original Message-----
From: Dani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 31, 2005 9:42 AM
To: Linux Tanya Jawab
Subject: [tanya-jawab] OOT: instalasi rogram

Prens, mau nanya dikit nih.
Agak-agak basic..

Ceritanya saya udah install beberapa software di mandrake 9. Yang saya
heran, kok hasil instalasinya saya cari di start menu kok selalu tidak ada
ya?
Jadi tiap kali saya mau jalanin itu program (misal real player atau firefox)
saya harus instal ulang dulu, baru muncul programnya. Tapi begitu saya close
saya cari-cari lagi ndak ketemu.. :-(

1. Sebenarnya programnya lari kemana ya ?
2. Mohon panduannya mengenai step-step instalasi yang bener. Saya biasanya
kalo nyimpen hasil download di documents (saya installnya juga dari situ).
3. Gimana caranya bikin shortcut, baik di desktop maupun di start menu?

Maaf, kalo pertanyaan basic banget.
maklum pola pikirnya masih agak-agak win gitu lho..

TQ,
Dani