saya berniat untuk mengupdate beberapa software yang ada di SuSE 9.1. seperti k3b dan OpenOfiice, tapi saya masih bingung commandnya apa. kemarin saya memakai command sbb:
rpm --update oldpackage file.rpm, jalansih tapi waktu saya panggil programnya setelah loading up nggak muncul alias langsung nutup, mohon bantuan temen-temen.. thanks