kemaren gue pertama kali nginstal mandrake 10.0,iseng doank sih.
dan berhasil.pada saat proses partitioning,gue milih custom disk
partitioning.partisi yang dibikin root 6 giga, swap,dan home 2 giga
tapi kok waktu ke tahap berikutnya pas milih paket apa aja yang
dinstal cuma tersedia space 2 giga padahal gue kasih space
keseluruhannya 10 giga,yang mau gue tannya'in gimana sih ngasih
alokasi partisi yang bener buat linux,dan mount point apa aja yang
harus dibuat.

mohon pencerahannya soalnya saya orang baru di linux

thanks