Boleh disharing, yang disetup di warnet2 Bandung pada pake distro apa yah?
Trus komputernya rata2 pada pake yang canggih2 atau ada yang komputer tua/spek
rendah?
Trus program emulatornya pake winex/cedega yah.. dapet darimana yah? Udah ada
versi gratisnya belon?

Sorry kalo kebanyakan nanya..

Salam,

Budiharto