                                               Subject:  [tanya-jawab]
menjalankan program foxpro dg dosemu
                      06/09/05 06:29 PM

                      Please respond to

                      tanya-jawab

Hai milisers,

Saya sudah migrasikan beberapa komputer windows ke linux.
Ada beberapa program aplikasi dos terutama foxpro yg sudah
jalan baik di windows. Saat saya jalankan dosemu, aplikasi
foxpro tsb bisa jalan baik dan tidak kelihatan kalau dijalankan
lewat dosemu. Masalahnya adalah program aplikasi foxpro tsb
tidak bisa mengeluarkan tampilan print preview - seperti
saat mau mencetak jurnal ada pilihan untuk cetak ke layar -
ke layar console maupun layar terminal.

Tolong deh pencerahan, rekan-rekan yg pernah berhasil
menjalankan aplikasi foxpro melalui dosemu, bagaimana bisa
menampilkan print preview aplikasi fox pro tsb ?

Dosemu yang digunakan versi 1-2.2. Saya jalankan aplikasi tsb
setelah mengeksekusi dosemu sbb:

  $ cd
  $ cd dosemu
  $ ./dosemu
  C:\>
  C:\>C:\FPD26\FOXPROX.EXE -c -t C:\INV2005\MNUINV.EXE

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~

Arko Sasongko

PT. Kawan Lama Sejahtera. Jl Puri Kencana No 1, Jakarta,11610 - Indonesia
Ph. +6221-5828282,  Fax.  +6221-5820088, http://www.kawanlama.com
Freecall Kawan Lama  0-800-1-2255-55 (0-800-1-CALL KL)

Proud to announce that our Calibration Lab.(scope: Dimension & Force)
has been accredited by KAN with registration No. LK066 - IDN