On 6/10/05, Oebay <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --> beda yah mas antara di mv dng di cp ? maksudnya apakah secara
> struktur file akan terjadi perbedaan antara mv dan cp ?
> soalnya persepsi saya klo mv yah merubah nama file tsb, tapi klo cp
> kita melakukan duplikat dr file tsb tetapi secara struktur tetap sama
> *cmiiw
> btw, saya sdh coba lakukan mv php.ini-dist ke /etc.php & restart
> apache, namun hasilnya masih nihil

Maap, maksud saya di-'rename' ke php.ini. Karena yang konfigurasi yang
dipakai adalah php.ini, bukannya php.ini-dist

Jadi pake cp atau mv juga tidak masalah, asal nantinya di /etc/ ada
satu file bernama php.ini. Hanya saja kalau pake mv php.ini-dist-nya
tidak ada lagi

cp php.ini-dist /etc/php.ini
atau
mv php.ini-dist /etc/php.ini

> --> sptnya memang dijalankan sbg cgi, saya baca - baca lagi deh apakah
> perlu ada setting tertentu untuk ini.

Kalau sebagai modul apache, biasanya di httpd.conf ada direktif
LoadModule namamodulphp.so begitu (pastinya saya tidak tau)
Kalau sebagai CGI, di httpd.conf-nya ada SriptAlias ke binary php
(cmiiw lagi ^^)
Oh, iya kalau tidak salah sewaktu configure, kalau PHP akan dijalankan
sebagai modul Apache, ditambahakan --with-apxs atu --with-apxs2
(Apache2)

CMIIW

--

http://anmsid.blogsome.com