Sebelum benar-benar commit untuk install dsb, coba pakai livecd dulu
ke beberapa user seperti Ubuntu, Knoppix atau Suse dan coba minta
pendapat mereka dalam menggunakannya, mana paling enak. Sekalian untuk
test deteksi hardware.

Dari mencoba LiveCD, setidaknya banyak pertanyaan anda akan terjawab,
misalnya kalau saya coba Suse atau Ubuntu livecd di laptop, dan di
jaringan ada Windows 2003 server sharing folder, langsung ke detect
ama linux.

--

www.sentralinux.com