On Mon, 20 Jun 2005 10:55:36 +0700
David <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hehehehe.. rumput tetangga memang lebih indah dibanding rumput sendiri :)
> Kalo FC4 dibanding Mandriva, which one better?
> Ini saya baru mau beli CDnya (jadi belum coba sama sekali nih), jadi
> mungkin cobain dulu keduanya, ntar baru dipilih lagi.
>
> Salam,
> David

Saya bukan mau bandingin antara FC ama Mandriva Mas... kalo mau bandingin, ga
akan ada selesainya. Intinya dari saya, apapun distro yang anda pilih, itu bisa
dijadikan server ataupun client, tinggal bagaimana anda memanagenya aja. Saya
pernah koq dengar Mandriva dijadikan server, dan banyak yang menjadikan FC
sebagai client, toh keduanya berasal dari rumpun yang sama yaitu RH (*penting
ya...:p). The more important is the man behind the gun, not only the gun
itself...
Semoga sukses.

--
/*