On 6/22/05, Harjono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Maz MM, kalau yang aku baca dari buku, K cukup bagus
> namun minim fasilitas untuk aplikasi data base. Jadi K
> lebih cocok untuk general programming, walaupun bisa
> connect ke any sql engine. Aplikasi saya banyak
> menggunakan fitur database. Menurut anda gimana? btw,
> kalsel-nya dimana? Saya baru pulang dr bjm.
>
> Maz Qeyz,
> Kalau kylix memang mirip dengan delphi, berarti cukup
> bagus juga yach. Tapi reliability-nya gimana, terutama
> kalau anda sudah / sering pakai kylx.
>
> rgds
>
> RJH

kylix itu sebutan lainnya "delphi on linux" jadi ya seharusnya ga
berbeda jauh lha, malah bisa di bilang bagus, bukan cukup bagus lagi,
karena delphi dan kylix sama2 di buat oleh borland. tapi masalahnya,
kalo yg versi Open Edition, nantinya program yg anda hasilkan, HARUS
berlisensi GPL. tapi kalo yg enterprise, anda bisa memilih, mau
menjadikannya ber-GPL ato tidak (proprietary). saya sendiri blum
pernah pake kylix (/me ga ngerti pascal. :p ), tapi pernah baca2 di
majalah dan internet, penjelasannya ya kira2 kaya gitu. CMIIW aja deh.

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????