From: "Dedy Kurniawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Friday, July 29, 2005 8:34 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Dilema untuk warnet (Linux yg kritis)

On 7/29/05, Qeyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hmmm, apa iya tolok ukur maju atau tidaknya suatu bangsa itu cuma
> berdasar teknologi, kecanggihan, materi? kalo menurut saya sih amerika
> bukan negara maju, abis budayanya aja kaya manusia jaman batu, jaman
> jahilliyah kalo kata Rasul. kumpul kebo, nikah sesama jenis. yah, tapi
> udah terlanjur basah, ya sekalian nyebur aja ke kali (kaya lagu
> dangdut.. :p ). semua kembali ke diri masing2 koq. mau ikut arus dan
> hancur, atau berusaha berubah sebelum hancur. aaah, udahlah, koq malah
> jadi OOT.
>
> Regards,

> [...]

Yang namanya user itu emang harus diperlakukan sebagai raja di sebuah
warnet. Jadi yang harus sigap adalah pihak pengelola, khususnya
admin/operator. User kan taunya tinggal make ato kalo bingung tinggal
nanya dikit, dan bisa dipuaskan dengan jawaban sang admin, iya gak :)

Jadi intinya dah ada yang ngasih inisiatif buat buat disto untuk linux neh ?
Wah... saya sih setuju banget. Ngebantu banyak orang. Dari pengalaman
yang udah2, window manager itu ternyata gak sulit untuk dimodifikasi
sesuai kebutuhan kita. Yaa... tinggal bikin arahannya aja. Semuanya
kan bisa dikonfigurasiin. Kalo emang mo bikin mirip windows juga udah
ada beberapa WM yang siap dimodifikasi, alias emang udah mirip :D
Ayo para ahli linux di milis ini, berikan sumbangsih kalian buat bangsa ini.
Biar orang lain jg lebih mudah untuk mempelajari linux
--
~dedy