On 8/24/05, Agus Priyadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

bisa, /me udah coba sendiri koq, tinggal pinter2 bagi partisi dan
inget2 distro yg mana di install di partisi mana... gampang koq.

> Bisa,
> tinggal bagiin partisi nya ajah... kalau eksperimen saya seperti ini
>
> /boot <--- untuk file boot dari semua distro yang mau di install
> /home <-- partisi home untuk semua distro
> /linux1 <-- partisi untuk linux 1
> /linux2 <-- partisi untuk linux 2
> /linux3 <-- partisi untuk linux 3

kalo saya sendiri menggunakan skema:

1 partisi swap

/linux1
/linux2
/linux3, dst.

jadi /home direktorinya masing2. untuk bootloader, saya lebih pilih
lilo sampe sekarang, ga ada alasan khusus sih.

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????