On Thursday 15 September 2005 10:45, Fajar Priyanto wrote:

> Wow Avudz kereeeennnn!
> Thanks yah, yoi! Akan saya bikinin artikelnya, sekalian yang LTSP.

Waduh Vudz, tolongin lagi dong.
Gue kan prakteknya di notebook, jadi localhost. Pas diakses sama Evolution
yang localhost juga OK.

Tapi trus gue setel lagi ldap server di box lain, nah, pas gue akses dari
Evolution notebook, connect sih connect, tapi pas di query, muncul error
bahwa This query is not successful.
Napa yah kira2?
Firewall udah dimatiin.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
11:22:04 up 2:10, 2.6.11-1.1369_FC4 GNU/Linux