Sent: Friday, September 23, 2005 11:57 AM
Subject: [tanya-jawab] LTSP: mau tidak mau harus pakai squid proxy

dear friends,

saya punya jaringan LTSP dimana saya ingin seluruh
user/client nya yang terhubung ke LTSP server harus
menggunakan proxy yang ada. jika tidak menggunakan
proxy tersebut maka user/client tersebut tidak bisa
internet.

selama ini browser sudah saya setting proxy, namun
ketika proxy tersebut dikosongkan user bisa direct
connect ke internet.

tolong bantuannya ya...

LinuxMurah.com
dealer distro murah & lengkap