Dear list,
Saya install web-cyradm 0.5.4, postfix, mysql, cyrus-imaps di fedora core 4.
Saya sudah berhasil untuk membuat user,password di mysql dan masuk dengan cyradm. Mekanisme authentikasi yang saya pakai di saslauth adalah pam. Saya kopikan source web-cyradm ke /var/www/html/cyradm dan mengubah cyrus login dan setting database sesuai dengan login pada mysql dan cyrus di /var/www/html/cyradm/config/config/conf.php serta memakai "crypt" untuk auntentikasinya. Ketika saya mencoba login melalui interface web-cyradm lalu submit, saya selalu kembali ke form login. Kenapa hal tsb terjadi?
Thanks & Regards,