On 4/10/06, Harnanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tambah satu lagi. Buat penggila Linux rugi loh kalau anti sama
> microsoft. Ambil saja positifnya yaitu produk mereka itu bisa
> mendatangkan duit buat kita jika kita punya keahlian disitu.

weleh. saya ga anti mas. tapi ga punya duit. maklum. cuma
pengangguran, masih belum mampu buat beli software yang harganya bisa
sampe gila2an gitu. US$ 376 masih sangat2 mahal untuk saya. :(

> Ambil contoh Microsoft Exchange, ini produk potensinya besar sekali
> buat jadi duit karena membutuhkan support teknis. Orang kantor yang
> pakai produk ini, terutama BUMN, gak bakal mau repot dan ambil resiko
> dengan mengerjakan sendiri jika ada masalah di Exchange server-nya
> (meskipun sebenernya bisa mereka kerjakan sendiri). Dan karena mereka
> pakai Microsoft maka biasanya juga pakai yang lain seperti IIS untuk
> webservernya jadi sebagai web developer tentu perlu dong sama browser
> IE.

apa exchange ini free? bisa minta link-nya?

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????