Pagi rekan2 milis.
saya ada kasus nih. diserver saya terdapat dua alamat website,
1. perusahaanku.co.id, alamat ini digunakan untuk umum, fungsinya
adalah sebagai portal, juga untuk melihat account anggota masalah
simpan pinjam, seperti saldo simpanan, pinjaman & lain2. alamat ini
menggunakan database "website" dimysql.
2. perusahaanku.co.id/aplikasi, alamat ini digunakan sebagai aplikasi
transaksi simpan pinjam, restricted bagi umum, kecuali yg terdaftar
ipaddress-nya. web ini menggunakan database "aplikasi" di mysql.

semua data mengenai simpan pinjam yang ditampilkan di web pertama
adalah data hasil transaksi dari web pertama. pertanyaan saya adalah
bagaimana cara mengupdate/sinkronisasi data di database "website"
dengan database "aplikasi".

Mohon petunjuknya.

--
Regards,