From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 13, 2006 11:14 AM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] repair dual boot

coba boot nya ke disket atau ke CDROM, syarat nya disket nya bisa boot
ke
linux suse nya, juga cd nya. atau pake live cd aja dan masuk kelinux.
ok aku dapet link backup grup ke floppy di
http://www.penlug.org/twiki/bin/view/Main/GrubSecrets
kalau sudah berhasil masuk ke suse install lagi grub atau lilo nya

btw sory aku gak pake suse jadi gak tau cara backup grub nya pake yast
suse.

> Dear miliser,
> Bagaimana caranya reapir instalasi WinXP untuk komputer dengan dual
boot?
> Masalahnya: Laptopku dual boot WinXP dan Suse 9.2, dengan grub,
sekarang
> windownya sedang ngadat, bolak-balik 'hang' dan tidak berkutik.
Rencanaya