----- Original Message -----
From: "Arief Suherlan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Wednesday, September 13, 2006 10:43 AM
Subject: [tanya-jawab] [Mail Server] Backup Scalix CE ke Komputer lain

> Met siang rekan2 milis.
> Saya ada masalah nih, saya berencana mau ganti Ganti server + Ganti
> distro dengan ubuntu (sebelumnya pake opensuse). namun saya kesulitan
> untuk memindahkan data2 scalix tersebut, cari2 di om google juga blom
> dapet.
> Mungkin ada rekan2 milis yang tau atau pernah mengalami kondisi
> seperti ini, mohon sharingnya.
>
> Terima kasih sebelumnya.
> --
> Regards,
>
> Arief Suherlan

Kelihatannya disini jarang yang pake scalix. Saya dulu pernah pake tapi
cuman sebentar karena terus terang MTA berbasis java ini lumayan rakus
bandwidth terutama untuk swa bila diakses remote. Kalau mau minta bantuan
mending langsung ke forumnya scalix aja di http://www.scalix.com/community/.
Di forum ini lumayan cepet koq responnya walaupun Bapak pake yang CE.

Regards