Pada tanggal 06/10/30, bayu <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

gini aja mas kembali ke hasil nmap
tadi hasilnya microsoft-ds ama netbios .. (CMIIW)
trus dari email terakhir, disebutkan sebatas web & db server dan tambahan
mail server & squid

dari hasil nmap kemungkinan port yang terdeteksi menggunakan samba (linux)
atau bisa juga karena rule iptables yang mengindikasikan port tsb filtered
(bisa karena memang trdpt service tsb ato tidak). berarti rule iptables
perlu di cek nih :D

--
Email sudah discan menggunakan MailScanner.

Iya mas, kemarin saya cek lagi di Yast Firewall, samba jalan dan bisa
diakses, tapi difirewall port-nya masih tertutup, saya coba buka
portnya, alhamdulillah pagi ini belum mati lagi, mudah2 masalahnya
disini.
makasih sebelumnya mas.

--
Regards,