rekan-rekan,
saya ada kesulitan dalam menghapus file2 selain yang ada di list ( list.txt)
di tempat saya ada source code di dalam suatu folder, dan di dalam folder itu banyak sekali file2 sampah yang tidak ada kaitannya dengan source code yang asli, seperti file .bak, .txt dan banyak lagi. maksud saya saya buat list dari file source code yang dipakai, dan yang tidak terpakai akan dihapus berdasarkan file list.txt yang saya buat.
contoh file list.txt :
/home/source/ar/ar0000.4gl
/home/source/ar/ar0001.4gl
/home/source/ar/ar0002.4gl
/home/source/ar/ar0003.4gl

apa dengan make clean bisa? saya kalau compile program tsb pakai 'make', tapi tak bisa 'make clean'

system yang di pakai redhat 8.0

terima kasih sebelumnya
--
salam,