Dear all,

Saya sekarang punya 2 dns server. Yang pertama memang sudah ada sejak dulu
untuk meng-handle active directory yang sudah running dengan baik di windows
200 server ( abc.net ) dan yang kedua memang dalam taraf trial untuk mail
dan webserver yang jalan di linux dgn menggunakan Bind ( def.com ).
Dns yang kedua juga sudah berjalan dengan baik tetapi di komputer clien saya
harus set primary dns-nya ke Bind baru bisa mengenali def.com tetapi tidak
mengenali abc.net yang di komputer clien saya set menjadi alternate dns.
Apakah yang harus saya lakukan agar dua domain itu agar bisa saling
mengenali?
Terima kasih sebelumnya atas bantuannya.

Surya