Halo rekan2 milis. saya ada masalah nih.
dikantor saya ada aplikasi payment melalui service telnet. koneksi ke
telnet tersebut menggunakan Reflection X (produk dari WRQ), fasilitas
yang sangat diperlukan dan disediakan oleh Reflection X tersebut adalah
adanya fungsi save session. sehingga settingan printer, keyboard dan
layout lainnya tidak perlu dirubah lagi, jika kita membuka aplikasi
tersebut. pertanyaan saya adalah, apakah ada program terminal emulation
dilinux, yang fasilitasnya sama atau menyerupai dengan yang disediakan
oleh program
reflection X tersebut.

Mohon Pencerahannya rekan2 semua.

--