On 6/20/07, farid <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
dh backuper

Saya ingin backup data2 client windows & linux
di tempat kerja saya. Tempat penyimpanan semua data2
tersebut terbackup jadi satu di linux.

Metode backup yang saya inginkan spt berikut;
Tiap client menyimpan datanya di HD mereka masing2,
tapi ketika saat tertentu (misal nya ketika masuk windows)
atau perubahan data, maka data2 tercopy otomatis ke linux,
jadi hanya data yg mengalami perubahan saja yang
tercopy / kebackup ke linux, biar backup nya gak lama banget.

Kalau begini format harddisknya ext(2/3)? Apakah memang bisa dari
Windows menulis harddisk format ext(2/3)?

Denger2 pakai LDAP bisa ya ?, kalau bener, utk memulai LDAP
harus dimulai dari mana dulu ?

Setahu ku LDAP hanya sebatas untuk data yang sifatnya jarang berubah.
Misal data alamat email, alamat rumah, ...

Terimakasih.

Zaki Akhmad