Arief Yudhawarman wrote:
> Hai milisers,
>
> Saya kemarin bayar via ATM BCA untuk perpanjangan beberapa domain .id.
> Sesuai pedoman di http://www.pandi.or.id/prosedur-perpanjangan/, kita hanya
> perlu transfer pembayaran ke rekening BCA pandi dan melakukan konfirmasi
> per email ke [EMAIL PROTECTED]
>
> Setelah saya lakukan, hari ini dapat balasan dari pandi yg isinya:
>
> "Untuk konfirmasi perpanjangan domain, kami memerlukan bukti pembayaran
> yang di scan dan nama domain yang telah dibayarkan. Karena kami tidak
> menerima bukti setoran yang di attach sehingga domain bapak/ibu tidak
> [...]

Bukti pembayaran = bukti setoran kan yah?

Setahu saya, jika ada transfer via ATM BCA itu ada struk nya deh...
Buktinya saya punya tuh. Kecuali kalo kertasnya abis hehehehehe

(Pengalaman: Beberapa hari yang lalu barusan transfer via ATM BCA buat
bayar 1 domain, scan struknya, attach ke email, kirim, 2 hari langsung
aktif domainnya. Thanks Pandi)

IWY