Dear All,

Kantor saya punya 10 komputer, terhubung lan, sharing pake Samba,
chatting pake ejabbered, web intranet pake xampp :) tapi sampe sekarang
saya belum bisa setting DNS karena ga tau gimana cara settingnya :)
jadinya kalo akses web intranet, alamatnya pake ip :
192.168.0.1/server/index.php gitu deh
demikian juga dengan setting server chat ejabbered, jadinya malah
[EMAIL PROTECTED]

Karena menurut sebagian orang2 (termasuk saya sendiri) hal itu kurang
friendly, saya bermaksud menyetting DNS.

Tolong dong bagi yang tau caranya bisa berbagi ilmu

Thanks

Pake DJBNDS, mudah dan simpel, tutorialnya banyak,salah satunya di sini
: http://invaleed.wordpress.com/2006/07/10/install-and-configure-djbdns/