--- adi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> lagi.....
>
> spek segitu bisa menjalankan openoffice tidak?
>
> Salam,
>
> P.Y. Adi Prasaja

klo di aku ga butuh openoffice nya karna cuma butuh
browser untuk nampilin aplikasi web dan bisa
memounting  file network.

sementara klo pake deli linux, mounting nya yang ga
bisa karna ga support file system cifs dan smbfs

untuk puppy sendiri aku blom tau karna baru mo coba,
kira2 bisa ga ya di pakein untuk mounting cifs dan smbfs?