Dear Miliser

Mau tanya nih, masih awam soalnya,

Misalnya saya ingin membuat sebuah DNS Server dengan menggunakan pc di
kantor saya, yang berisi domain buatan saya sendiri mis :
thelearner.org, dan mail server [EMAIL PROTECTED], pertanyaannya:

1. apakah domain saya buat di pc kantor saya bisa diakses dari
"luar"/internet?
2. apakah saya harus daftar dulu DNS server dan Domain saya tsb di
depkominfo atao daftar di tempat lain?
3. Apakah dengan mail server lokal dan DNS server lokal juga, saya bisa
mengirim/menerima email kemanapun/darimanapun juga?

Terima Kasih atas tanggapannya!