dear All,

saya mau nanya tentang DNS Delegation, jadi begini. saya membuat dns
dengan domain coba.net. domain ini SOA dan NS nya adalah ns1.coba.net

kemudian saya buat sub domain baru, anak. sub domain ini akan diatur
oleh ns2.anak.coba.net. jadi semua domain di bawah anak akan diwatur
oleh ns2 tanpa pengaturan penambahan sub domain di ns1. itu bagaimana
caranya?
apakah pengaturan dibawah ini sudah benar?

pengaturan sementara

$ttl 38400
coba.net.       IN      SOA     ns1.coba.net. udienz.gmail.com. (
                        1225873196
                        10800
                        3600
                        604800
                        38400 )
                        TXT "Sedondary Mirror"
                        NS      ns1.coba.net.
coba.net.       IN      A       192.168.1.1
ns1.coba.net.   IN      A       192.168.1.1
anak            IN      NS      192.168.1.2
ns2.anak        IN      A       192.168.1.2
--
[udienz]
Blog: http://udienz.immteknik.org YM: udi...@ymail.com