Halo semua,

Dah sebulan ini saya disuruh tangani server CentOS (yang sudah
terinstall).  Waktu saya bikin virtual host kok waktu di-browse tetap
menuju host default yang sudah jalan.

Karena server tersebut dah jalan untuk menjalankan LAMP saya ga mau
ngoprek lebih jauh. Akhirnya saya install sendiri dari awal si CentOS
itu di komputer lain untuk coba-coba. Tapi hasilnya kok sama ya, tiap
bikin virtual host selalu lari ke host default. Dah saya coba dengan
cara console dan webmin hasilnya sama.

Apa memang ada perlakuan khusus dibanding Ubuntu?  Soalnya di ubuntu
setelah install terus bikin virtual host langsung jalan gak perlu
diapa-apai (selain me-reload apache :) )

Mohon pencerahannya.  Thank's

Best Regards,

Nonong