2009/3/17 tukang ketik <doeniam...@gmail.com>:
> dh squid,
>
> Setahu saya apapun yang di deny di http_acces pada squid.conf error messegenya
> akan di arahkan ke /usr/local/squid/share/error/English/ERR_ACCESS_DENIED.
>
> Bagaimana caranya agar jika deny nya untuk situs porno tampil pesan yang beda
> dengan jika deny nya pembatasan jam akses, beda juga untuk deny deny yang
> lainnya....

pakai deny_info

#  TAG: deny_info
#       Usage:   deny_info err_page_name acl
#       or       deny_info http://... acl
#       Example: deny_info ERR_CUSTOM_ACCESS_DENIED bad_guys

dulu biasanya saya alihkan errornya yang akses denied jadi
ERR_DNS_FAIL :D kayaknya ada satu lagi yang harus dikonfigure tapi
saya lupa. CMIIW
rgds,

--
Muhammad Panji