Pada 3 Juni 2009 16:21, achmad mardiansyah <a.mardians...@gmail.com> menulis:
> aduuuhhhh maaasss...
> cyape dweeehhhh
>
> saya jelasin lagi ni yaaaaah:
> 1. supaya saya tau di slot tsb isinya apa aja
> 2. untuk audit
> 3. biar ngak salah colok/cabut
>
> skema hardware yang saya maksud adalah layout motherboard berupa file .jpg
> disana cuman dijelasin posisi PCI1, PCI2, PCI3, serta lokasi komponen yang
> lain.
> ya seperti kalo beli motherboard lah...
>
> sudah di coba lspci -vvv,
> pertanyaan selanjutnya:
> [...]

Iseng2 saya coba lspci -vvv di server saya : hasilnya

01:00.0 VGA compatible controller: nVidia Corporation NV5M64
02:05.0 Ethernet controller: Marvell Technology Group Ltd.

bisa dilihat disana ada 01:XXX dan 02:XXX
walaupun saya tidak ngerti jauh, tapi yang saya tangkap dari hasi tersebut:
berdasarkan urutan slot dari atas kebawah sesuai fisik motherboard,

slot 1: AGP, VGA compatible controller: nVidia Corporation NV5M64
slot 2: PCI, Ethernet controller: Marvell Technology Group Ltd.

semoga saya tidak salah...
--
Regards,

Arief Suherlan