teimakasih atas pencerahannya,

akhirnya sy dapat menginstall slackware 13 dualboot dengan windows7
masalahnya terletak pada disk manager bawaan win7, ternyata free space
tidak sama dengan unallocated space
setelah saya coba lagi delete partition sampai muncul unallocated
space, akhirnya bisa di partisi menggunakan cfdisk /dev/sda. dan
melanjutkan proses instalasi slackware 13.
CMIWWW