salam

wah, saya malah baru tahu kalo chat client bisa ngubah password user. Kalo
boleh tahu opsinya di openfire ada dimana ya ? kalo saya, selama ini untuk
mengubah password user, user dapat mengubahnya melalui plugin ldap di
squirrelmail.

kalo

--- Pada Rab, 17/2/10, doby nurcahyo <f.dob...@gmail.com> menulis:

> Dari: doby nurcahyo <f.dob...@gmail.com>
> Judul: [tanya-jawab] [ASK] Openfire menggunakan OpenLDAP
> Kepada: tanya-jawab@linux.or.id
> Tanggal: Rabu, 17 Februari, 2010, 10:36 AM
> All,
> langsung aja..
> FYI Openfire server + OpenLDAP sudah berjalan dan user bisa
> login
> menggunakan data dari OpenLDAP tersebut, sampai disini
> tidak ada
> masalah tentang uid dan password.
>
> Yang menjadi masalah saya saat ini, user tidak bisa
> mengganti password
> [...]

      Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari
email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/