----- Original Message -----
From: "artanto, bayu" <b...@semusim.info>

> ngga terlalu berat kok, cuman kalo prefer ke GNOME, ada juga versi GNOME
nya
> ato malah pake yang moblin buat WM nya
>
> btw, di coba pake ubuntu live USB ok kan ? jadi keknya distro linux
> baru, buat netbook gk masalah :D
> --

Iya mas saat pake live USB ubuntu versi desktop kesan pertama dari saya
sepertinya ok :)
dan saya sebenarnya juga suka desktop KDE, yap nanti akan saya coba instal
PCLinuxOS 2010 KDE semoga lancar :)

btw juga, sekalian nanya mas, rencana saya mau dual boot terus untuk instal
pertama kira-kira bagaimana formasinya ya?
soalnya belum pengalaman dual boot di 2 distro linux
terima kasih.

--
Regards,

Agung Haryono