hd pertama (sda) running linux, hd ke-2 (sbd) ada system win. kedua hd sama2 1TB. saya ingin clone sda ke sdb (bye bye win) supaya kalo sda bermasalah (bad sector or whatever), sy bisa lsg switch ke hdb. Saya baca2 di google katanya perintah 'dd' cocok utk ini. question: apakah bener dd bisa mengopy sama persis sehingga hdb bisa diboot langsung (dulu sy pake norton ghost)? kedua apakah bener dd bisa dijalankan saat sda lagi running? artinya ngopy dr live system ke sdb? sory cuma pengen konfirmasi aja sebelum menjalankan dd, sapa tau ada yg uda coba :D